Jumat, 04 November 2011

New love in my life

New love in my life

Awalnya sih hanya teman biasa dan itupun enggak pernah deket apalagi tegur-teguran. Dia itu temen SMA tapi kayanya asing banget dihidup gue. Tentang dia aja gue enggak pernah tau sama sekali. Cuma kenal nama dan tampang aja enggak lebih. Waktu SMA juga sama-sama cuek, entahlah kenapa? Ceritanya udah lulus sekolah nih, dan sampai itupun belum ngobrol. Dan bisa mulai deket dari jejaring social biasa lah anak gaul facebook.
Lupa siapa yang add duluan? Gue apa dia gituh? Nah itu juga Cuma basa basi aja. Awalnya lagi nih gue deket sama temen nya dia, temen SMA gue juga sih. Nah pas banget ceritanya gue lagi galau banget. Gue curhat nih sama sama temen gue itu. Terusnya gue suruh main kerumah aja. Lama-lama akrab nih yakan? Eh gue dijodohin sama temennya dia sebut aja putra. Nah temen gue ini ketu namanya. Ah males banget pacaran sama dia, orang enggak pernah ngobrol sama sekali.
Suatu hari nih ketu bawa putra main ketempat gue, nah nah dari situ udah mulai buka mulut terus lanjut deh. Setau gue sih yang suka sama gue ketu, bukan geer ya tapi real lho. Terus lama-lama gue malah jadian sama putra. Enggak disangka lho ini bisa terjadi dalam hidup gue. Tapi sungguh deh dia itu baik banget lah. Dan Alhamdulillah yah luka hati gue selama ini bisa disembuhin sama dia. Asiik deh gaya amat ya :D bisa dibilang gue baru ditemuin sama pangeran berkuda putih. Hahahaha tapi asli sekarang gue seneng punya orang baru dalam hidup gue dan itu bisa ngerubah semua keadaan duka gue jadi suka. Ya begitulah tulisan kehidupan cinta baru gue ya. Udah malem dan nite all byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar