Jumat, 04 November 2011

Holiday at puncak

Holiday at puncak

                Kelas 2KA17 atau sekarang menjadi kelas 3KA19. Sebelum jauh-jauh hari kita merencanakan ingin liburan ke puncak. Bukan hanya ingin liburan saja sih, tapi supaya pertemanan kita lebih dekat lagi. Pada waktu jam kosong kita membicarakan tentang rencana ke puncak. Tidak semua anak ada disana hanya beberapa saja, termasuk aku ada saat itu. Setelah kita bincang-bincang dan akhirnya pun rencana itu kita buat. Ketua kelas kita yang bernama Andika berbicara kepada semua teman-teman tentang rencana ini. Tetapi tidak semua teman yang ingin ikut, ya walau begitu cukup banyak juga yang ikut. Hari demi haripun berganti dan kita sudah merencakan semua. Siapa yang memba makanan, transportasi dll. Kita merencanakan liburan ini pas selesai UTS.
            Hari yang ditunggupun tiba, kita berkumpul di gedung C salemba. Setelah semua anak terkumpul kita pun memasuki barang-barang yang ingin kita bawa. Setelah semua selesai, sebelum kita berangkat kita berdoa untuk meminta keselamatan dan sampai ditujuan. Seperti biasa anak muda, tidak tertinggal dengan foto-foto dulu. Oke, selesai foto-foto kita cusss J. Ada 3 mobil yang 1 isinya cowo semua yang 1 cewe semua dan yang 1 cowo semua sih tapi aku nyelip dimobil itu cewe sendiri soalnya pake mobil aku. Didalam perjalanan nyanyi-nyanyi terus makan-makanan ringan juga.
            Sampai sampai sampai, wew seger deh? Dingin, dan villa nya bagus. Pemandangannya keren lho, pas keluar mobil beeuhh seneng banget deh. Biasa anak muda langsung deh jepret sana sini. Hayo hayo keluarin barang-barangnya dulu. Pas masuk villa langsung nyari kamar, eh tapi misah lho tidurnya cewe dan cowo, hahahaha. Udah semua barang rapih tertata, nah giliran para wanita masak untuk para lelaki. Yang cewe nya masak yang cowo nya pada nyanyi-nyani main gitar. Makanan selesai dan membagikan makanan untuk orang-orang kelaparan, termasuk aku sih? Hahaha. Selesai makan pada mandi, duhileeh dingin banget airnya tapi seger.
            Malampun tiba, oke next bakar bakar rumah eh salah bakar jagung deh. Sebagian masih ada yang manasin baranya dan sebagian pada nonton supertrap. Lah yang pada nonton cekakakan, udah abis nonton turun kebawah dan bakar jagung. Seruuu sih tapi rada-rada merinding juga karena biasa lah kalau udah malem kan gelap tuh nah apalagi ditempat orang jadi ya gitu deh. Selesai bakar kita ke gubuk sambil makan bareng terus nyanyi-nyanyi lagi deh. Udah selesai nih, kita pada masuk terus ngumpul diruang tengah biasa acara malam dibuka. Tentang suka enggak suka sama siapa gituh. Yaudah pada jujur-jujuran kan ya, selesai karena udah malem banget terus tidur.
            Bangun woi bangun, cepet banget udah pagi aja. Yang cewe masak lagi masak lagi yang cowo pada ngelayap kemana tau deh. Udah selesai bagi-bagiin lagimakanan. Selesai makan berebutan mandi. Hayo hayo waktunya pulang kejakarta. Sebelum pulang biasa narsis lagi. Ohiya lupa kegiatan kita dari kemarin dibikin film lho. Eh tapi belum pernah liat juga tuh film. Hayo angkutin barang nya ke mobil. Berdoa lagi dan cuss cyyn. Eh dijalanan kita mampir dulu ketempat? Maaf lupa namanya tapi bentar Cuma pada mau sholat terus lanjut. Baru deh ke kebun the.
            Sampai kebun teh, wahh bagus ya, dan akupun naik kuda dan apa yang terjadi kudanya lari dan gue panic takut jatuh takut kebanting ya takutlah. Sampai-sampai harus mengeluarkan suara aku dan itu teriaakkkkk. Beeh nyaring boo ahahaha. Eh kita main air lho, maklum aja dijakarta kan kali nya pada butek nah disisni bening banget kaya kulit aku ahahaha .Selesai main karena hujaaaannnn, tambah dingin dan masuk mobil. Bismillah kita jalan pulang dan Alhamdulillah yah semua selamat sampai tujuan dan asli itu liburan yang menyenagkan lho bersama anak-anak yang hemm rada nyebelin semua, heheh peace kakakkkkk. Selesaiiii cerita ku? Ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar