Rabu, 02 November 2011

Natural Make-Up Step by Step

Natural Make-Up Step by Step

Tips untuk para wanita yang ingin berdandan natural yet flawless. Ini dia step by step-nya:
1.     Alas bedak “Aplikasikan foundation dengan kuas, jangan gunakan tangan karena kulit jari dapat meresap kelembapan alas bedak dan menempelkan minyak pada wajah. Setelahnya tepuk-tepuk dengan spons agar alas bedak melekat dengan sempurna.”
2.     Concealer “Jangan pakai concealer hanya dibawah mata, karena hanya aka menekankan kantung mata atau lingkaran hitam dibawah mata. Oleskan diseputar mata dengan warna mata concealer satu warna lebih terang dari kulit. Gunakan juga tipis-tipis diujung hidung dan tulang pipi.”
3.     Bedak “ Saya suka dengan bedak tabor karena ringan dikulit, gunakan puff untuk mengaplikasikan pada wajah. Sebelum diratakan di wajah, tepuk puff yang telah diberi bedak tabor agar terlihat alamai.”
4.     Blusher “Gunakan blusher lalu eye shadow, bukan sebaliknya. Karena dengan rona pipi yang tepat, anda dapat lebih mudah memilih warna eyeshadow yang tepat. Sapuan dimulai dari ujung tulang pipi menuju kening dengan arah memutar.”
5.     Eye shadow “Gunakan eye shadow warna gelap untung melingkari mata, lalu yang lebih terang kelopak dan ujung mata bagian dalam, warna yang paling terang dipulaskan ditengah mata.”
6.     Mascara “Sapukan dengan arah zig-zag dari akar ke ujung bulu mata.”
7.     Pemulas bibir “Rapatkan bibir sambil tersenyum, lalu poleskan lipstick warna natural kesukaan Anda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar