Sabtu, 17 Desember 2011

Macromedia Flash

Macromedia Flash (pembuatan gambar animasi)

Macromedia flash yaitu program animasi yang telah banyak digunakan untuk menghasilkan desain dan berguna untuk animasi interaktif. Media ini memiliki kemampuan dalam mengintergrasikan komponen warna, musik dan animasi grafik. Media ini juga mampu memberikan balikan sehingga pengguna dapat aktif berinteraksi dengan media yang diproduksi.
Adobe Flash (dulu Macromedia Flash) adalah milik multimedia platform yang digunakan untuk menambahkan animasi , video, dan interaktivitas ke halaman Web. Flash sering digunakan untuk iklan dan game. Baru-baru ini, telah diposisikan sebagai alat untuk " Aplikasi Internet Rich "(" RIAs ")
Flash memanipulasi vektor dan grafis raster untuk memberikan animasi teks, gambar, dan gambardiam. Mendukung bidirectional streaming audio dan video, dan dapat menangkap input penggunamelalui mouse, keyboard, mikrofon, dan kamera.Flash berisi bahasa berorientasi Obyek disebutActionScript. Pengembang: Adobe Systems (sebelumnya oleh Macromedia ), Ditulis dalam: C + +.

Kegunaan Macromedia Flash
Salah satu kegunaan Macromedia Flash adalah untuk membuat gambar animasi, gambar animasi tersebut akan mempunyai file extension yaitu.swf. Dengan mengunakan Macromedia Flash kita dapatmembuat animasi dengan mudah.

Kelebihan Macromedia Flash
·         Macromedia Flash adalah, dinamis kuat produk aplikasi Web.
·         Macromedia Flash adalah cross-platform yang paling kuat, pengembangan produk interaktif tersedia untuk para pengembang Web hari ini.
·         Macromedia Flash adalah lingkungan yang lebih stabil untuk interaktivitas dari applet JavaTM
·         Untuk situs Web yang membutuhkan sesuatu yang lebih menarik dan interaktif dari apa yang dapat dibuat dalam HTML, sendirian, Macromedia Flash menawarkan banyak kemungkinan.
·         Ketika dieksekusi dengan baik, dengan memperhatikan kebutuhan dan keinginan pengguna, Macromedia Flash konten sebenarnya dapat meningkatkan pengalaman pengguna di situs Web.
·         Download lambat dan navigasi membingungkan adalah masalah bagi semua peselancar Web.Macromedia Flash pengembang menawarkan alat yang ampuh untuk mengatasi hal ini dankesulitan lain yang biasanya pengalaman pengguna.

Kekurangan Macromedia Flash
·         Macromedia Flash tidak memiliki cross-browser dan lintas-platform masalah kompatibilitas bahwa wabah DHTML.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar