Sabtu, 17 Desember 2011

Adobe reader

Adobe reader
Software Adobe Reader  adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF. Aninda yakin tentunya teman-teman sudah pada tahu kegunaan Software ini. Tapi sengaja Aninda postingkan lagi ya.. supaya ingatan kita lebih kuat. Fungsi Acrobat Reader menyediakan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan formulir PDF yang dibuat dengan kolom formulir bisa diisi untuk aplikasi seperti Adobe Acrobat Professional dan Adobe Designer Formulir.
Kegunaan adobe reader
·        Immersive Flash video, konten dan aplikasi dengan modus layar penuh.
·        Low bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
·        Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Gradient Bevel, Displacement Map, lilitan, dan Color Matrix.
·        Komposisi media yang inovatif dengan 8-bit video alpha channel.
·        Blend modes, radial gradient, dan stroke perangkat tambahan.
·        Gambar tambahan format: GIF, Progressive JPEG.
Kelebihan adobe reader
Dalam kelebihan Adobe Reader ini terintegrasi berbagai konten multimedia, seperti file QuickTime dan MP3. Anda bisa mengaktifkan kemampuan pencarian dan aksesibilitas yang dimiliki file PDF, dan layar Adobe akan menunjukkan Album Photoshop dan kartu elektronik. Versi ini menawarkan peningkatan kinerja dengan loading lebih cepat dan kompatibilitas zoom, tools yang diperluas, dan dukungan aplikasi untuk file yang dilampirkan pada dokumen PDF.
Kekurangan adobe reader
Kelemahan yang tercuat ini memungkinkan seorang penyerang mengakses sistem komputer yang menjalankan Adobe Reader 8 Agar tidak dibobol, jangan membuka lampiran e-mail berupa file PDF yang ditengarai berniat jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar