Senin, 14 Mei 2012

Rangkaian Sepatu Flat dengan Detail Kulit

        Untuk menyempurnakan gaya tak harus selalu mengenakan sepatu berjenis high heels. Sepatu dengan hak datar atau flat shoes juga bisa menyempurnakan penampilan Anda. Selain dapat dipadankan dengan busana apapun, sepatu flat juga sangat nyaman bila dikenakan untuk sehari-hari. Berikut ini tiga flat shoes dengan detail kulit lansiran desainer ternama yang bisa dijadikan pilihan.

1. Christian Loubutin

Desainer ternama Christian Louboutin melansir sepatu flat bernama Lady Bombay seharga Rp 3,2 jutaan. Berwarna nude yang dikombinasi warna hitam, sepatu tersebut dapat Anda kenakan dengan busana jenis apapun. Terbuat dari calf-leather, sepatu ini juga cocok dikenakan ke acara formal maupun untuk sekedar jalan-jalan.

2. Chloe

Didesain menyerupai sepatu balet, Chloe menjual koleksi sepatunya ini dengan harga Rp 2,5 juta. Dengan detail renda, sepatu flat berwarna nude ini sangat empuk dan nyaman bila dikenakan. Padupadankan sepatu flat yang terbuat dari kulit lembut tersebut dengan dress untuk tampilan formal atau blouse dan celana pendek untuk tampilan casual.

3. Lanvin


Warna beige pada sepatu lansiran Lanvin ini juga bisa dijadikan fashion item pilihan. Perpaduan materi suede dan kulit membuat sepatu ini terlihat sempurna. Dijual seharga Rp 2,6 juta, sepatu bergaya klasik kontemporer itu cocok dipadankan dengan celana panjang berpotongan skinny. Berminat?


Referensi : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar