Jumat, 15 Juni 2012

Sepedahan di minggu pagi



Setiap minggu pagi aku, putra, ketu, sandy, yopi dan demby sepedahan. Aku wanita sendirian yang selalu disamper pagi-pagi. Awalnya sih males karena ngantuk dan harus bangun pagi. Tapi pas udah sepedahan ternyata asik dan bikin ketagihan. Aku disamper karena rumah aku paling deket dari jalan yang khusus untuk sepdahan di minggu pagi. Dari rumah aku kita lamgsung jalan, biasanya sih pertama kita ke arah senayan dulu. Pas sampe kita muter balik menuju arah monas. Ngelewatin HI dulu pastinya dan selalu rame. Orang-orang yang dating juga jauh-jauh rumahnya. Karena kita rame-rame jadi tidak berasa capek. Dan kalau sampai monas kita cari tempat istirahat, dan kita makan minum sebentar. Setelah itu lanjut jalan lagi dan pulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar